by

Maman Ajak Masyarakat Kalbar Dukung Norsan-Krisantus: Ria Norsan adalah Sosok Visioner, Dermawan, dan Sholeh

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Lembaga Kajian Pembangunan Indonesia Anak Negeri, Maman Suratman mengungkapkan pandangannya mengenai H. Ria Norsan, Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor Urut 2, dan mengajak masyarakat Kalbar untuk mendukung Norsan-Krisantus

Menurut Maman, Ria Norsan adalah sosok visioner, dermawan, dan sholeh.

“Pak Haji Ria Norsan adalah sosok yang sholeh, visioner, dan dermawan. Beliau adalah muslim yang taat dengan rekam jejak yang luar biasa,” ungkap Maman, Kamis (26/9/2024).

Dijelaskan, sebagai figur visioner Ria Norsan terlihat dari berbagai ide dan gagasan besar yang diusung selama menjabat sebagai Bupati Mempawah. Seperti terbangunnya Pelabuhan Terminal Kijing dan Smelter Grade Alumina Refinery di Kecamatan Sungai Kunyit.

“Ini tentu berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat,” tambahnya.

Maman juga menyoroti sifat dermawan Ria Norsan yang dikenal luas oleh masyarakat.

“Beliau bukan sosok yang pelit. Kepedulian sosialnya nyata dan diakui oleh banyak orang,” ujarnya.

Selain itu, Maman turut mengapresiasi pidato Ria Norsan yang menekankan pemerataan pembangunan infrastruktur, terutama perbaikan jalan di Kalimantan Barat yang masih banyak mengalami kerusakan.

Ria Norsan juga menegaskan akan membuka lapangan kerja dengan mengaktifkan kembali Balai Latihan Kerja (BLKI) di berbagai wilayah.

Maman optimis pasangan Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan memiliki peluang besar untuk memenangkan kontestasi Pilgub Kalbar 2024.

“Sentimen positif masyarakat terhadap pasangan Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan sangat kuat. Rakyat menunggu kepemimpinan yang adil dan merata, bukan hanya untuk Pontianak, tetapi untuk seluruh Kalimantan Barat,”

Dengan segala visi, misi dan program kerja yang diusung, pasangan Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan nomor urut 2 diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan bagi Kalimantan Barat. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed