by

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla Jadi Saksi Pernikahan Putra Cagub Kalbar H. Ria Norsan

Kubu Raya, Media Kalbar

Wakil Presiden RI ke X dan XII, Jusuf Kalla menjadi saksi dalam akad nikah Ilham Rinaldi yang merupakan putra bungsu dari Calon Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, Jumat (13/8/2024).

Ilham Rinaldi mempersunting Sheren Gracia, putri dari salah satu tokoh Kalimantan Barat, H Roby Susandi.

Kedatangan rombongan mempelai pria disambut prosesi adat Melayu dengan berbalas pantun di kediaman mempelai wanita, Jalan Parit Bugis, Kubu Raya.

Ilham mengenakan setelah beskap khas Melayu berwarna hijau, tampak didampingi ayahanda H. Ria Norsan dan Ibunda Erlina serta saudaranya.

Sejumlah tamu undangan mulai dari tokoh masyarakat, pejabat publik dan alim ulama, turut hadir di hari spesial Ilham dan Sheren.

Mereka diantaranya, Wali Kota Pontianak periode 2018-2023 Edi Rusdi Kamtono, mantan Bupati Kubu Raya, Rusman Ali serta pejabat-pejabat daerah.

Jusuf Kalla yang Juga Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) tiba bersama sang istri, Mufidah Jusuf Kalla disambut hangat keluarga besar kedua mempelai.

Selain Jusuf Kalla, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus kiai muda, KH Hasan Nuri Hidayatullah juga menjadi saksi untuk mempelai wanita. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed