by

Martinus SE, M.Si Siap Maju sebagai Calon Wakil Bupati Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Martinus SE, M.Si,mengatakan kesiapannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kubu Raya periode 2025-2030 mendatang. Ia akan mendampingi H. Rusman Ali, SH, dalam upaya membangun dan memajukan Kabupaten Kubu Raya.

Dalam pernyataannya, Martinus Selasa(2/6/2024) kepada awak medianmenyatakan bahwa dirinya telah mulai mempersiapkan diri dan tim untuk turun ke 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya. “Kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa visi dan misi kami dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” ujar Martinus.

Martinus juga menegaskan komitmennya untuk mendengar dan memahami kebutuhan serta aspirasi warga Kubu Raya. “Kami percaya bahwa dengan kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat, kita dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kubu Raya,” tambahnya.

Dengan latar belakang pendidikan yang mumpuni dan pengalaman yang luas, Martinus optimis bahwa dirinya mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan daerah. “Saya siap bekerja keras untuk Kubu Raya yang lebih baik,” pungkasnya.(Ml/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed