by

Media Time: Rencana Kepala BNN RI Ke Kalbar, Berikut Agendanya

Pontianak, Media Kalbar

Kepala BNN RI Komjen Pol Martinus Hukom akan melaksanakan kunjungan kerja Ke Kalimantan Barat pada Tanggal 3 sampai 6 Juni 2024. Dalam kunjungan ke Kalbar ini Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia akan melaksanakan beberapa kegiatan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Biro Humas Dan Protokol BNN RI, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., saat menggelar media time dengan para awak media di Coffee Aming Pontianak, Minggu (2/6).

Kabiro Humas Dan Protokol BNN RI didampingi oleh Kepala BNNP Kalbar, Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, M. Si., dan dihadiri oleh para awak media yang ada di Kota Khatulistiwa Pontianak.

Sulistyo menyampaikan bahwa kedatangan Kepala BNN RI Komjen Pol Martinus Hukom di Kalbar pada tanggal 3 Juni 2024 akan menghadiri kegiatan di Kodam XII Tanjungpura sekitar pukul 17.00 Wib Dalam rangka penyerahan barang bukti Narkoba.

Hari Selasa (4/6) pagi akan silaturahmi ke Sultan Pontianak di Keraton Kadiriyah Pontianak,  kemudian akan menuju ke Kabupaten Sambas.

Pada tanggal 5 Juni 2024 akan ke Aruk Kabupaten Sambas yaitu di Perbatasan Indonesia-Malaysia untuk kegiatan deklarasikan masyarakat perbatasan melawan penyalahgunaan narkoba untuk menjadikan  Kabupaten Sambas bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Ini juga akan dihadiri masyarakat 7 Desa di Perbatasan termasuk Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang. Selain itu juga bersama Dirjen Holtikultura Kementan akan digelar pameran produk dari 7 Desa perbatasan tersebut, produk unggulan ada 4 yaitu Durian, Jeruk, Motoa dan Alpukat.

Kegiatan tersebut juga akan dihadiri Pemprov Kalbar,  Konsulat Malaysia, Konsulat Indonesia.

Selanjutnya Kepala BNN RI akan mengunjungi titik nol, tugu Garuda, kemudian ke Kantor Bupati Sambas dan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa yang ada Di Sambas.

Tanggal 6 Juni 2024 kembali Ke Pontianak dengan beberapa agenda yang sudah disiapkan. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed