by

Membangun Sinergi, Martinus Balon Wakil Bupati Kubu Raya Silaturahmi dengan H. Rusman Ali

Pontianak, Media Kalbar

Bakal Calon Wakil Bupati Kubu Raya 2025-2030, Martinus SE, M.Si, melakukan silaturahmi dengan Calon Bupati Kubu Raya H. Rusman Ali, SH, di kediamannya Jalan Ali Ayang Gg Rukun No 4, Kota Pontianak Senin (1/6/2024) malam. Kedatangan Martinus Bakal Calon Wakil Bupati Kubu Raya disambut dengan baik oleh H. Rusman Ali.

Menurut informasi yang beredar, dari beberapa bakal calon Wakil Bupati yang ingin maju, terdapat lima orang dari etnis Madura, tiga orang dari etnis Dayak, dan tiga orang dari etnis Melayu/Bugis. Namun, baru Martinus SE, M.Si Bakal Colon Wakil Bupati Kubu Raya yang secara serius datang menemui langsung H.Rusman Ali.Calon Bupati Kubu Raya Priode 2025-2030 Mendatang

Silaturahmi ini didampingi oleh Ketua Tim Bakal Calon wakil Bupati Kubu Raya 2025-2030 Martinus SE, M.Si, yang juga merupakan Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia (Legatisi), Edy Ruslan.

H.Rusman Ali, SH, yang merupakan calon Bupati Kubu Raya, menyatakan bahwa hingga saat ini ada sebelas calon yang berencana untuk mendampinginya. Namun, hanya Martinus SE, M.Si yang telah datang langsung untuk menemuinya.

“Sampai saat ini, belum ada satu pun yang dipastikan bakal mendampingi saya karena masih tahap survei,” ujar H. Rusman Ali.

Sementara itu, Edy Ruslan menjelaskan
Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam rangka mempererat hubungan serta diskusi mengenai perkembangan politik di Kubu Raya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Rusman Ali SH calon Bupati Kubu Raya mengungkapkan bahwa hingga saat ini, terdapat 11 Bakal calon wakil Bupati Kubu Raya yang sudah datang untuk mendampinginya dalam Pilkada mendatang. Namun, ia menegaskan bahwa belum ada satu pun yang pasti bakal mendampingi dirinya karena masih dalam tahap survei.

Edy Ruslan, selaku Ketua Tim Martinus SE, M.Si Bakal Calon Wakil Bupati Kubu Raya Priode 2025-20230 ia menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang baik demi kemajuan Kubu Raya. “Kami berharap melalui pertemuan ini, dapat tercipta sinergi yang positif dalam menghadapi Pilkada 2025 mendatang,” ujarnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed