by

Memprihatinkan Jalan dan Jembatan di Desa Sungai Deras

Kubu Raya, Media Kalbar

Beginilah Kondisi jalan dan jembatan di Desa Sungai Deras, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, yang telah dibangun sejak puluhan tahun lalu,kini semakin memprihatinkan. Kerusakan parah pada jalan dan jembatan tersebut telah mengancam keselamatan para pengguna jalan yang melintas.

Pantauan dari beberapa awak media Kamis(25/7/2024)mengungkapkan bahwa kerusakan jalan dan jembatan ini diduga akibat lalu lintas armada perusahaan sawit yang setiap hari melintasi jalur tersebut. Warga setempat mengharapkan perhatian dari pihak perusahaan dan pemerintah, baik pemerintah daerah, provinsi, maupun pusat, untuk segera menangani kondisi akses jalan ini.

Akses jalan tersebut merupakan satu-satunya jalur yang menghubungkan antara tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Teluk Pakedai, Kecamatan Kubu, dan Kecamatan Rasau Jaya, serta beberapa desa lainnya. Dengan kondisi yang semakin memburuk, warga berharap ada tindakan cepat dan nyata untuk memperbaiki jalan dan jembatan demi keselamatan serta kelancaran aktivitas mereka sehari-hari.”Ungkap Wraga.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed