by

Mendadak Warga Pal 9 Dikejutkan, Seorang Pria Meninggal Dunia di Warung Kopi

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, digegerkan dengan peristiwa mendadak meninggalnya seorang warga saat inisial WR warga Gg Sepakat 9 Pontianak Kota sedang minum kopi di Warung Kopi Harapan Baru yang terletak di wilayah RT.12/RW IV, Pasar Lama Paret Gadoh, Desa Pal 9,pada Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan pemilik warung, inisial Yk, korban hampir setiap hari menikmati kopi bubut kampung di warung miliknya. Namun, pada saat kejadian, pemilik warung semula mengira korban sedang tertidur. Setelah beberapa kali dibangunkan, korban ternyata sudah tidak bernyawa.”Katanya.

Untuk membuktikan bahwa kopi yang dijualnya tidak mengandung campuran apa pun, Pemilik warung isnial YK dengan sukarela meminum sisa kopi yang dikonsumsi korban.,”Terangnya.

Sementara itu, kata pemilik warung barang bukti berupa sisa minuman korban telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.”Ujarnya.

Kepala Desa Pal 9, Marhasan, saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, menyatakan bahwa korban tiba-tiba meninggal dunia ketika sedang menikmati kopi di warung tersebut.”Katanya.

Saat ini kata marhasan , jenazah korban telah dibawa ke Puskesmas Sungai Kakap untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti kematian.”Ungkapnya.

Peristiwa ini mengundang perhatian warga sekitar yang masih menunggu hasil pemeriksaan medis. Kepala desa juga mengimbau warga agar tetap tenang dan menunggu hasil investigasi dari pihak berwenang.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed