by

MTQ ke XII Tingkat Kecamatan Tebas, Bupati Sambas : Berikan Yang Terbaik Demi Kemajuan dan Beberkahan Bersama

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XII Tingkat Kecamatan Tebas Tahun 2024, Senin (24/06/24) malam.

 

Dalam sambutannya mengatakan Bupati Sambas, H. Satono menyampaikan bahwa, penyelengaraan MTQ ini merupakan salah satu agenda rutin pemerintah daerah disektor keagamaan dan merupakan visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk Iman.

 

Kegiatan syiar Islam ini, kata Bupati Satono ditunjukan dalam rangka meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an. MTQ bukan hanya sekedar ajang perlombaan, tetapi juga sebagai upaya peningkatan kualitas melalui wujud nyata komitmen untuk mempelajari, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

 

Melalui MTQ ini, lanjutnya, diharapkan dapat melahirkan generasi Qur’ani yang berakhlak mulia, cerdas, dan berwawasan luas. Generasi yang mampu menjadi tauladan bagi masyarakat dan membawa kemajuan bagi bangsa dan negara.

 

“Mari kita lihat lomba ini bukan sekedar kompetisi, tetapi sebagai sarana untuk saling memotivasi dan memberikan yang terbaik demi kemajuan dan keberkahan bersama,” ujar Bupati Satono

 

Selanjutnya, kepada seluruh peserta MTQ, Bupati Satono mengucapkan selamat bertanding, tetap menjunjung tinggi sportifitas dan menjadikan MTQ ini sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas diri dan mempererat tali silaturahmi. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed