by

Nobar Indonesia vs Australia, Ria Norsan Membaur dengan Ratusan Pecinta Bola Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

H. Ria Norsan Bakal Calon Gubernur Kalbar  membaur dengan pecinta sepak bola di Weng Coffee, Jalan Reformasi, Kota Pontianak, Selasa (10/9/2024) malam.

Mengenakan jersey sepak bola Indonesia, Norsan bersama ratusan warga nonton bareng pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Australia.

Selain mendukung Timnas di kualifikasi Piala Dunia 2026, kehadiran Norsan juga menjadi ajang silaturahmi dengan generasi muda.

Suasana yang biasanya tenang, kini riuh dengan yel-yel dukungan terhadap Timnas Indonesia.

Norsan dan warga tampak antusias menyaksikan menit demi menit, aksi Tim Garuda menggocek bola di lapangan hijau tersebut.

Kehadiran Ria Norsan bersama sang istri, Erlina Norsan ini istimewa dan menjadi daya tarik tersendiri.

Banyak yang tak menyangka, jika Wakil Gubernur Kalbar yang sukses di periode 2018-2023 itu menyukai sepakbola.

“Ternyata Pak Norsan juga suka bola. Patut disyukuri, berarti beliau punya perhatian terhadap olahraga,” kata salah satu penonton, Putra.

Putra berharap, hal ini menjadi momen bagi H. Ria Norsan untuk mendekatkan diri dengan anak muda dan masyarakat olahraga di Pontianak, khususnya Kalbar.

Tak hanya menyaksikan pertandingan, mantan Bupati Mempawah yang dikenal murah senyum itu juga akrab menyapa para penonton.

Nobar ini tak hanya menjadi sarana untuk mendukung tim nasional Indonesia. Lebih dari itu, momen ini merupakan ajang mempererat keakraban.

“Tetap dukung Indonesia. Walau tim Australia kuat, kita tetap pegang Indonesia. Sebab NKRI harga mati,” singkat Norsan saat menyapa penonton. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed