by

Otto Hasibuan Lantik Pengurus DPC Peradi Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M., Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia melantik secara resmi Pengurus DPC Peradi Pontianak-Kalbar periode 2023-2028 di Hotel Golden Tulip Pontianak, Jumat (26/7).

Tidak Hanya itu Pengacara Kondang ini juga melantik Dewan Kehormatan Daerah Peradi Kota Pontianak dan Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Pontianak periode 2023-2028.

Pengurus DPC Peradi Pontianak adalah Ketua DPC Peradi Pontianak, Agus Adam P. Ritonga, Sekretaris Fahrur Razi, Bendahara Aghata dan jajaran pengurus lainnya. Sementara DKD Peradi Pontianak Ketuanya Irenimus Kadem, Sekretaris Erwandi Usman dilengkapi beberapa anggota dari Unsur pakar atau tokoh masyarakat diantaranya Garuda Wiko yang saat ini Rektor Untan.

Untuk Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Pontianak, Ketua Sarwani Amsah, Sekretaris Risna U. Siregar, Bendahara Mega Erwanda Sari dan dilengkapi dengan beberapa pengurus lainnya.

Pelantikan Pengurus DPC Peradi Pontianak-Kalbar periode 2023-2028 tersebut dihadiri Forkopimda Kalbar, Ketua Umum DPN Peradi Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M., Sekjen DPN Peradi dan rombongan dan beberapa Ketua Peradi serta pengurus dan anggota Peradi se Kalbar. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed