by

Para Tersangka Dugaan Korupsi Rumah Sakit Sandai Ditahan

Pontianak, Media Kalbar

Para tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Rumah Sakit (RS) Sandai Kabupaten Ketapang dikabarkan sudah ditahan oleh Polda Kalbar.

Berdasarkan info yang diterima oleh Media Kalbar/ mediakalbarnews.com  bahwa pada Tanggal 17 Mei 2024, sekitar pukul 20.00 Wib, Tersangka kasus Rumah Sakit Sandai di serahkan (tahap 2) dari Penyidik Polda Kalbar ke Kejati dan dititipkan penahanannya di Rutan Kelas II A Pontianak.

Para tersangka tersebut inisial D, M, dan I, Sementara itu PPK nya yang juga Kadis Kesehatan Ketapang R meninggal dunia beberapa bulan lalu.

PPTK (Pejabat pelaksana teknis Kegiatan) Dinas Kesehatan ketapang inisial A Belum ditahan karena mengalami sakit stroke, begitu juga Konsultan R Juga belum di tahan karena sakit.

Sementara Ketua Pokja Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Ketapang S sudah di tahan 1 tahun lalu di Rutan Pontianak dalam kasus lain yaitu kasus OTT di Pemkab Ketapang. total 7 tersangka kasus ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya nya bahwa proyek pembangunan Rumah Sakit Sandai bermasalah dan sedang ditangani Polda Kalbar. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed