by

PasiOps Kodim 1206/Putussibau Hadiri Penetapan Hasil Seleksi Calon Anggota (PPK) Untuk Pilkada 2024 Se-Kabupaten Kapuas Hulu

Putussibau, Media Kalbar

Guna mendukung program suksesnya pelaksanaan Pilkada pada tahun 2024, Mewakili Komandan Kodim 1206/Putussibau Perwira Seksi Operasi Kodim 1206/Putussibau Kapten Inf Ucok Saputra menghadiri penetapan hasil seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada tahun 2024 se-Kabupaten Kapuas Hulu, yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, hari Kamis (16/05/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh Sekda Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, Wakl Ketua DPRD Hairudin, Ketua KPU Mohammad Yussuf, Dandim 1206/Psb diwakili PasiOps Dim 1206/Psb Kapten Inf Ucok Saputra, Kapolres Kapuas Hulu diwakili Paurdal Pers Ipda Berju Partamuan Manurung, Bapak, Kabid Kesbangpol Ahmad Wahyu Habibie, Kasi Intel Kejari Bayu Nugraha, Komisioner Bawaslu Kapuas Hulu Alexius Doni, serta diikuti peserta calon anggota PPK yang hadir.

Adapun acara Pengambilan Sumpah oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu Mohammad Yussuf kepada 115 orang calon PPK, Pembacaan berita Sumpah Acara Pengucapan Janji PPK oleh KPU, Penandatanganan berita dan Sumpah janji PPK oleh PPK, Pembacaan Fakta intergritas oleh Ketua KPU dan Penyerahan surat KPU yang sudah dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu.

Tentang hasil seleksi calon anggota PPK Untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pada Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2024, Surat ini di tandatangani langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu, Mohammad Yusuf.

Dandim 1206/Putussibau melalui PasiOps Dim 1206/Putussibau menyampaikan “tugas dan tanggung jawab bagi PPK tidaklah ringan harapannya agar PPK baru segera melaksanakan tugas sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan sukses, dengan demikian sosialisasi kepada masyarakat perlu dilakukan guna untuk menyuarakan hak pilihnya dalam menyongsong Pilkada serentak untuk menjaga stabilitas nasional secara kondusif”, tutur Kapten Inf Ucok Saputra.( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed