by

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Kubu Kemungkinan Besar Diundur

Kubu Raya, Media Kalbar

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Kubu Raya yang semula dijadwalkan pada 29 Juni 2024 di Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, kemungkinan besar akan diundur.

Camat Sungai Kakap, Junaidi S. Sos, Rabu (22/6/2024) Kepada awak media menyampaikan hal ini berdasarkan hasil kunjungan di lapangannya pada hari Selasa bersama Penjabat (PJ) Bupati Kubu Raya dan sejumlah camat lainnya. “Dari hasil kunjungan kami melihat persiapan di lokasi baru mencapai 65%. Ini tentu memerlukan perhatian khusus agar kegiatan MTQ dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Junaidi.

Lebih lanjut, Junaidi menjelaskan bahwa masih terdapat beberapa infrastruktur dan fasilitas pendukung yang perlu diselesaikan sebelum acara berlangsung.
“Saat ini panitia dan pihak terkait lainnya sedang Bekerja untuk menyelesaikan segala persiapan ini. Namun,Kata Junaidi demi kelancaran dan kenyamanan para peserta serta tamu undangan, kemungkinan besar akan menunda pelaksanaan MTQ ini hingga semua persiapan benar-benar matang,” tambahnya.

Pengumuman resmi mengenai penundaan dan jadwal baru pelaksanaan MTQ akan segera disampaikan setelah dilakukan evaluasi lebih lanjut. Masyarakat diimbau untuk tetap bersabar dan mendukung persiapan yang sedang dilakukan demi kesuksesan acara ini.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Kabupaten Kubu Raya atau Kantor Kecamatan setempat..(Mk/Ismial

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed