by

Pemerintah Desa Sepok Laut Serahkan Bantuan Ketahanan Pangan untuk Petani

Kubu Raya, Media Kalbar

Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan meningkatkan produktivitas pertanian, Pemerintah Desa Sepok Laut menyerahkan bantuan kepada para petani di Dusun Teluk Harapan, RT 15 dan 16. Bantuan yang diserahkan berupa 80 liter racun rumput dan 20 unit alat semprot.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari alokasi anggaran Dana Desa tahun 2024 dan ditujukan kepada 20 orang penerima yang merupakan petani di wilayah tersebut.

Kepala Desa Sepok Laut, Muhammad Aly
dalam keterangannya kepada awak media, menyatakan, “Bantuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk mendukung para petani di Desa Sepok Laut.

Kami kata Muhammad Aly berharap dengan adanya bantuan ini, para petani dapat lebih mudah mengelola lahan mereka dan hasil panen dapat meningkat.”Katanya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan petani dapat mengatasi permasalahan gulma secara lebih efektif, sehingga produktivitas pertanian di Desa Sepok Laut dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif terhadap ketahanan pangan di daerah tersebut.”Pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed