by

Perbaikan Jaringan Interkoneksi di Boster Pal 5, PDAM Pastikan Layanan Kembali Normal

Pontianak, Media Kalbar

PDAM kembali melakukan perbaikan jaringan interkoneksi di area Boster Pal 5 guna meningkatkan kualitas dan kelancaran pasokan air kepada pelanggan. Setelah penyelesaian perbaikan,

Kepala Seksi 2, Suriyanto, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa(8/10/2024) jam 08.27 pagi menjelaskan bahwa proses pengaktifan pompa sudah dimulai pada pukul 22:30 WIB.

“Pompa sudah aktif sejak pukul 22:30, hanya saja kita masih menunggu pemadatan pipa terlebih dahulu. Karena selama 24 jam terakhir pompa dalam keadaan off, kami ingin memastikan semuanya berjalan lancar sebelum pasokan air kembali normal,” kata Suriyanto.

Suriyanto juga menambahkan bahwa pihaknya terus memantau kondisi di lapangan agar distribusi air ke pelanggan segera pulih sepenuhnya. PDAM menghimbau kepada para pelanggan di wilayah yang terdampak untuk bersabar, dan memastikan mereka akan segera menikmati pasokan air seperti biasa dalam waktu dekat.

Perbaikan ini merupakan upaya PDAM untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di area Boster Pal 5.(Mk.Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed