by

Peresmian MTs Desa Parit Baru

Sambas, Media Kalbar

Bertempat di Sekolah Mis Nurul Hasanah, Jl Raya Parit Jawa Dsn Air Terjun Desa Parit Baru Kec, Salatiga Kab, Sambas Telah di Laksanakan kegiatan Acara Peresmian Siswa / Siswi baru MTs Desa Parit Baru Kec. Salatiga, Kab. Sambas Tahun 2024.

Bupati Sambas H. Satono S. Sos. I. MH, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Arsyad, S.Pd. M.M, menerangkan bahwa  Pemerintah Kabupaten Sambas sangat memperhatikan dan peduli terhadap sektor pendidikan, karena melalui pendidikan kita akan mampu melahirkan pemimpin-pemimpin dan generasi penerus bangsa yang berkualitas. “Oleh karena itu, memajukan sektor pendidikan menjadi tanggung jawab kita bersama,” ungkapnya, pada Sabtu (13/07/24).

Proses pembelajaran di sekolah merupakan media interaksi antar siswa dan para guru dalam transformasi ilmu pengetahuan dan proses pembentukan karakter. Untuk itu dibutuhkan sarana pembelajaran yang memadai, baik berupa alat pembelajaran maupun gedung sekolah yang layak sehingga akan tercipta kenyamanan dan keamanan para siswa dalam mengikuti proses kegiatan belajar mengajar.

Pada kesempatan yang sama Danramil 05/Pemangkat Mayor Inf Karyadi berpesan kepada para pengelola bangunan sekolah, supaya untuk memelihara bangunan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu mencetak calon-calon pemimpin bangsa masa depan yang produktif, kompetitif, inovatif, visioner serta berakhlak mulia, tutupnya.

Hadir Dalam Kegiatan, Camat Salatiga, Devi Kamaliasari, SH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Arsyad, S.Pd. M.M, Danramil 05/Pemangkat Mayor Inf Karyadi, Kapolsek Pemangkat Yang di wakili oleh Panit Binmas Ipda Setiawan, SH, Anggota Dewan Kab. Sambas Anwari. M.A.P, Ketua MUI Kec. Salatiga Manhani Seham, Kepala Desa Se Kecamatan Salatiga, Kepala Dusun Kecamatan Salatiga, Tomas, Toga dan Toko pemuda, Dewan guru serta Siswa – Siswi Mts Kec. Salatiga. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed