by

Peresmian Musholla Al-Ma’un Kebun Blimbing PTPN I Regional 3

Pekalongan, Media Kalbar

Region Head (RH) PT. Perkebunan Nusantara I Regional 3 Jawa Tengah yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) Tri Septiono, SP, MM didampingi Senior Executive Vice President Operation (SEVP Ops) dan beberapa Pemangku Jabatan Puncak (PJP) serta Pengurus FSPBUN IX TT meresmikan penggunaan Mushola Al Ma’un di Kebun Blimbing Pekalongan, 11 Oktober 2024.

Pembangunan Mushola dengan luas bangunan 5 x 5 tersebut menggunakan dana yang berasal dari swadaya Pemangku Jabatan Puncak (PJP) dan karyawan PT. Perkebunan Nusantara I Regional 3 serta donasi dari beberapa pihak.

Semoga dengan berdirinya Mushola ini bisa lebih memberi kenyamanan kepada karyawan Kebun Blimbing dalam melaksanakan ibadah sholat secara berjama’ah, kata Tri Septiono, SP, MM dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan Hadiah Umroh dari Bapak Dr. Budiyono, S.H., M.H kepada Karyawan Kebun Jolotigo – Pekalongan (Bpk. Miskam Mukiman) sebagai bentuk perhatian kepada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara I Regional 3.

“Apa yang kami lakukan ini semata-mata ikhlas mengharap ridho Allah SWT, karena Karyawan yang kami beri hadiah Umroh tentunya juga akan mendoakan kami ketika melaksanakan ibadah Umroh,” jelas Budiyono kepada awak media. (*/bis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed