by

Perkuat Sinergi TNI-Polri, Dandim 1206/Putussibau Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Putussibau, Media Kalbar

Komandan Kodim 1206/Putussibau Letnan Kolonel Infanteri Nasli S.Sos beserta Forkopimda Kapuas Hulu ikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024, Yang bertempat di Halaman Mapolres Kapuas Hulu, Jl. D.I Pandjaitan 1 Putussibau, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (01/07/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Ketua DPRD KH Kuswandi,S.M, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Nasli S.Sos., Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan S.I.K., M.H, Kajari KH Dr. Samsuri, S.H., M.H, Danyon 644/Wls Letkol Inf Tiertona Arga,S.I.P, Sekretaris Daerah KH Drs. Moh. Zaini,M.M, Dansubdenpom XII/1-6 Putussibau Lettu Cpm Almujib Priono, Kasatpol PP KH Bahtiar S.P., M.Si, KaKominfotik KH Hadi Pranata S. S.T.P, M.Si., dan Para OPD Kapuas Hulu serta Para tamu undangan yang hadir.

Kehadiran personil TNI khususnya Kodim 1206/Putussibau dan Yonif 644/Walet sakti ini pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 adalah merupakan bukti hubungan erat antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Dalam peringatan HUT Bhayangkara ini bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam amanatnya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan S.I.K.,M.H., mengatakan “Pada hari ini Senin tanggal 1 Juli 2024, Institusi Polri Genap berusia 78 tahun, Polri adalah garda terdepan yang memiliki tugas dan wewenang strategis, Berdasarkan survey Goodstats pada tahun 2024 terkait kesan Polri Dimata publik terdapat pengalaman buruk yang dialami masyarakat dengan Polisi, Citra Polri dimata masyarakat tentunya sebagai institusi yang modern dan anti kritik survey ini harus dijadikan trigger bagi kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya.

Saat ditemui Dandim 1206/Putussibau mengucapkan “Selamat hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan S.I.K.,M.H. Beserta jajarannya, Semoga dengan ini sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga Polri tetap presisi tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara” ucap Letkol Inf Nasli S.Sos.( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed