by

Pj Bupati Sanggau Buka Kegiatan Youth Camp GAPPIN ke-36

SANGGAU,Media Kalbar

Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, S.H., M.H menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Youth Camp Gereja Persekutuan Pengabar Injil (GAPPIN) ke-36 dengan tema “You Are The Hero”, bertempat di Halaman SMP Karmel 3 Kecamatan Meliau. Senin (24/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh remaja dan pemuda sebagai kaum muda Gereja Gappin dari seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Sanggau dengan jumlah target peserta seribu orang, dan dibuka secara simbolis oleh Pj. Bupati Sanggau, Suherman dengan pemukulan gong dan pengalungan name tag peserta Youth Camp.

Pj. Bupati Sanggau, Suherman menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana Youth Camp dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan kurang lebih tiga hari dan dipusatkan di Kecamatan Meliau.

“Ini merupakan suatu kegiatan positif dimana kita dapat membina generasi muda dalam hal keimanan dan spiritual terhadap Tuhan,” pungkasnya.

“Pemerintah tentu hadir dan mendukung kegiatan seperti ini karena generasi muda sangat perlu kita bina secara baik agar menjadi generasi yang kuat dalam hal kerohanian,” sambungnya.

Pada kesempatan itu pula Ia juga menyampaikan bahwa peserta agar mengikuti kegiatan tersebut dengan serius.

“Nanti jika kalian selesai kegiatan ini maka diharapkan ada sesuatu hal positif yang didapatkan agar kelak ada suatu perubahan sehingga kelak kalian menjadi individu yang lebih baik,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Sanggau tersebut.

Mengingat tingginya angka pengguna narkoba di Kabupaten Sanggau, maka di akhir sambutannya Pj. Bupati Sanggau, Suherman berpesan agar para peserta menjauhi narkoba.

“Saya lihat yang hadir di sini ada Hamba Tuhan, pembina dan orang tua maka tugas kita adalah mengawasi anak-anak kita agar tak terjerat kasus narkoba,” pesannya menutup sambutan.”
(*/Matnaji)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed