by

Polsek Sekayam kembali Menangkap Terduga Pelaku Bandar Narkoba di Penginapan

Sanggau, Media  Kalbar

Tim Personil Polsek Sekayam, Polres Sanggau kembali melakukan penyergapan terhadap pelaku bandar Narkoba berinisial ” SA ” pada Selasa, 11/6/2024 sekitar pukul 21.00 Wib di Penginapan Mekar Sari, Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Penyergapan terhadap pelaku bandar Narkoba jenis sabu tersebut berdasarkan informasi yang di terima dari masyarakat. Tim Personil Polsek Sekayam, Polres Sanggau langsung melakukan penggeledahan badan terhadap “SA” di teras penginapan Mekar Sari.

Dalam penggeledahan tersebut, Tim Personil Polsek Sekayam menemukan 3.(Tiga) buah paket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu di dalam tas pinggang berwarna abu-abu merk Sport, 7 (Tujuh) buah plastik bening ber – klip berukuran kecil, 1.(Satu) buah sendok shabu yang terbuat dari sedotan, 1.(Satu) buah Tas warna abu-abu tempat menyimpan Narkotika jenis shabu serta uang hasil penjualan Narkotika jenis shabu, 1.(Satu) buah dompet warna Cream tempat menyimpan paket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu, 1. unit Handphone merk Xiaomi berikut uang Tunai sebesar Rp.286.000,-

Dari sejumlah barang bukti yang di temukan oleh Tim Personil Polsek Sekayam, selanjutnya pelaku “SA” beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Mapolsek Sekayam untuk di proses sidik lebih lanjut oleh Sat. Resnarkoba Polres Sanggau, Polda Kalbar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed