by

Polsek Sungai Kakap Polres Kubu Raya Gelar Bakti Sosial Tanam 100 Pohon untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Kubu Raya, Media Kalbar

Polsek Sungai Kakap Polres Kubu Raya menggelar kegiatan bakti sosial dengan menanam 100 pohon sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan di Kebun Percontohan Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Raya Sungai Kakap Desa Pal 9.Kecamatan sungai kakap Kamis(27/6/2024) pukul 08.30 WIB,

Kapolres Kubu Raya, melalui surat telegram nomor ST/66/VI/KEP/2024 tanggal 24 Juni 2024, memerintahkan pelaksanaan bakti sosial ini untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan fokus pada penanaman pohon.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sungai Kakap Polres Kubu IPDA FREDDY SP, S.H., M.H., serta dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Danramil Sungai Kakap yang diwakili oleh Babinsa SERTU ADI.S, Camat Sungai Kakap JUNAIDI, S.os, dan Kades Desa Pal 9 MARHASAN. Turut hadir juga beberapa perwira lainnya seperti Kanit Inyelkam IPDA SUPARNO, S.H., Kanit Binmas IPDA SUNAJI, serta Kasium AIPTU HATTA, S.H., beserta Bhabinkamtibmas dari berbagai desa di sekitar.

Kapolsek Sungai Kakap IPDA FREDDY SP, S.H., M.H dia mengatakan Sebanyak 100 pohon ditanam dengan berbagai jenis, termasuk jeruk, mangga, jambu kristal, alpukat, kopi, kelapa hibrida, jambu air, dan nanas unggulan. Kegiatan ini berhasil diselesaikan pada pukul 11.30 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif sepanjang acara.”Katanya.

Kegiatan ini kata IPDA FREDDY SP, S.H., M.H Kapolsek Sungai Kakap merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan alam dan lingkungan, sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 “Polri Presisi: Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.Pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed