by

Posko Rella For NKRI Diresmikan, Semakin Kuat Dan Ikhlas Memenangkan Norsan-Krisantus

Pontianak, Media Kalbar

Posko Relawan Lasarus (Rella) For NKRI Norsan-Krisantus diresmikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar yang juga Anggota DPR RI, Lasarus. Peresmian ini juga dihadiri langsung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomer Urut 2, H. Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan, Sekjen MADN Yocobus Kumis, Ketua DAD Kalbar Cornelius Kimha, Ketua Tim Koalisi Partai Thomas Alexander, sejumlah tokoh masyarakat Kalbar antaranya Rihard Nasir Silalahi, Doni Aswin serta Ratusan Anggota Rella.

Lasarus saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa Rella semakin eksis, kalau mau jadi ormas mesti dilengkapi legalitas nya segera, untuk terutama tujuan sosial. “Nanti KTA kita buat seperti kartu kredit yang lengkap data nya, saat ini anggota nya 13 ribu, untuk itu harus mempunyai solidaritas untuk anggota.” Kata Lasarus.
“Kalau Bapak Norsan dan Krisantus jadi Gubernur kita minta alokasi untuk Rella. Saya Minta Rella tegak lurus ada di Norsan-Krisantus untuk memenangkannya.” Tegas Lasarus.

Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2 Ria Norsan Apresiasi Peresmian posko Rella untuk NKRI milenial dan GenZ untuk NKRI. “ini bahwa Rella ini terdiri bermacam etnis, suku berkumpul dan semua ada disini, jadi benar-benar NKRI. Jadi tujuan nya adalah memperjuangkan keinginan masyarakat Kalimantan Barat untuk adanya perubahan di Kalimantan Barat.” Kata Norsan.

Cagub Kalbar yang dikenal Santun ini berharap dengan Peresmian posko Rella, kedepannya Rella yang ada di seluruh Kalimantan Barat lebih eksis untuk bisa berjuang untuk kepentingan masyarakat Kalbar.

Sementara Calon Wakil Gubernur Kalbar,  Krisantus Kurniawan, mengatakan  Rella menjadi organisasi yang eksis, selain ormas juga menjadi kekuatan politik.

Ketua Rella Kalbar Iin Irwansyah menerangkan bahwa Rella ada semua di kalbar, termasuk di kecamatan, “kita rencana terus menjadi ormas menjadi kontrol pemerintah dan masyarakat, termasuk juga kepada Norsan Krisantus ketika menjadi gubernur/Wakil Gubernur.” Kata Iin

Iin juga menegaskan bahwa Dukungan kepada Pasangan NKRI, Norsan-Krisantus adalah murni Dukungan ikhlas Rella. “Jadi semua anggota Rella sudah ikhlas mendukung penuh dan memenangkan pasangan Norsan-Krisantus untuk perubahan Kalimantan Barat.” Tegasnya.

Posko Rella Kalbar yang diresmikan ada di Jl. Ahmad Yani Pontianak. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed