by

Prajurit Antang Raih Prestasi Pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Pangkostrad Cup Tahun 2024

Jakarta, Media Kalbar

Serda Riko Ariyanto, Prajurit Batalyon Infanteri 631 Antang berhasil meraih prestasi Mendali Perak dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Panglima Kostrad Cup Tahun 2024, di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jl. Raya Jakarta-Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (11/05/2024).

Pada Kejuaraan Taekwondo yang diikuti oleh 2.904 peserta, baik dari kategori Umum hingga TNI/Polri tersebut Serda Riko Ariyanto, anggota Kompi Bantuan Yonif 631/Atg berhasil meraih medali Perak dalam kategori Under 80 Kg TNI/Polri.

Komandan Batalyon Infanteri 631 Antang Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M. Si berpesan kepada prajuritnya agar memanfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya untuk dapat membuktikan diri sebagai atlet handal dan berprestasi . “Junjung tinggi sportivitas dan kejujuran tanpa harus mencari-cari kesalahan orang lain serta selalu ingat keberhasilan yang telah diraih untuk tidak cepat berpuas diri dan terus tingkatkan kemampuan yang dimiliki,” pesan Danyonif.

Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M. Si berharap agar terus meningkatkan semangat berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. (*/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed