by

PT KHARISMA PEMASARAN BERSAMA NUSANTARA SELENGGARAKAN PELATIHAN PENYUSUNAN HPS/OE

Jakarta, Media Kalbar

PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) mengadakan Pelatihan Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) atau Owner Estimate (OE) pada Rabu hingga Kamis, 16-17 Oktober 2024. Pelatihan ini berlangsung di Kantor Pusat KPBN, Jakarta, tepatnya di Ruang Learning Corner. Mengusung metode Hybrid Leaming, pelatihan ini memadukan partisipasi langsung dan daring, memungkinkan kehadiran yang lebih fleksibel bagi peserta.

Program pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi karyawan KPBN dalam menyusun HPS/OE secara profesional dan akurat. KPBN berkomitmen mengadakan pelatihan yang relevan dan berbobot, sejalan dengan kebutuhan perusahaan untuk pengelolaan anggaran dan penetapan harga yang tepat.

Sebagai bagian dari inisiatif strategis perusahaan, pelatihan ini juga menekankan pentingnya knowledge sharing, di mana setiap peserta diharapkan untuk berbagi pengetahuan yang didapat dengan rekan-rekan kerja lainnya. Langkah ini diambil untuk memastikan keterampilan yang diperoleh dapat diaplikasikan lebih luas di dalam perusahaan, sehingga mendukung pengambilan keputusan yang lebih tepat dalam pengelolaan proyek-proyek KPBN.

Diharapkan, pelatihan ini mampu memberikan dampak positif terhadap kualitas perencanaan anggaran dan pelaksanaan proyek di lingkungan PT KPBN, sekaligus memperkuat kompetensi karyawan dalam menjalankan tugas strategis mereka di masa mendatang. (*/bis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed