by

PT RPN Turut Hadir pada Agenda Tea Walk dan Awarding PTPΝ Group 2024

Bogor, Media Kalbar

PT Riset Perkebunan Nusantara (RPN) yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) turut serta dalam acara Tea Walk dan Awarding PTPN Group yang digelar pada Kamis, 29 Agustus 2024, bertempat di Kawasan Agro Wisata Gunung Mas, Puncak Bogor. Acara ini diikuti oleh Asdep Industri Perkebunan KBUMN dan seluruh Dewan Komisaris, Direksi, Regional Head, SEVP, Kepala Divisi PTPN Group beserta Spouse.

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mendorong pencapaian kinerja, meningkatkan motivasi karyawan, memperkuat budaya kerja yang positif dan mengkampanyekan komitmen terhadap pencapaian hasil terbaik di lingkungan PTPN Group.

Kegiatan ini menghadirkan berbagai rangkaian acara, termasuk penganugerahan kinerja terbaik untuk semester I tahun 2024. Dalam sambutannya, Asdep Industri Perkebunan KBUMN, Faturahman memberi himbauan terutama mengenai Laporan Kinerja, agar komitmen menyampaikan Laporan Kinerja apa adanya, tidak window dressing, hal tersebut sejalan dengan sambutan Direktur Holding Perkebunan Nusantara III, Mohammad Abdul Ghani, menyampaikan agar selalu jujur terhadap laporan kinerja serta apresiasi kepada seluruh unit usaha yang telah bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas di tengah tantangan industri.

Kegiatan ini ber fokus untuk membangun interaksi, kebersamaan dan persaudaraan sehingga dapat meningkatkan kinerja di lingkungan PTPN Group, sekaligus memberikan apresiasi serta motivasi melalui Penghargaan yang diberikan dalam 15 kategori yang mencakup komoditi teh, karet, sawit dan tebu.

PT Riset Perkebunan Nusantara berkomitmen mendukung kinerja PTPN III (Persero) dan Subholding sebagai simbol kolaborasi, persatuan dan semangat untuk terus meningkatkan kinerja di lingkungan PTPN Group. (bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed