by

PT Sri Pamela Group Berkolaborasi dengan UPT II WASNAKER SUMUT dalam Menyemarakkan May Day Sumatera Utara Tahun 2024

LUBUK PAKAM, Media Kalbar

PT Sri Pamela Medika Nusantara (PT SPMN), merupakan anak perusahaan Holding PTPN III (Persero) bersama dengan instansi pemerintah UPT II WASNAKER Sumatera Utara (SUMUT), berkolaborasi dalam menyemarakkan perayaan May Day SUMUT Tahun 2024. Kolaborasi ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam mendukung kesejahteraan para pekerja di Indonesia, 5 April 2024.

Sumatera Utara memiliki sejarah yang kaya dalam perjuangan buruh, terutama dalam sektor-sektor seperti pertanian, Perkebunan, pertambangan, dan industri. Pada peringatan hari buruh internasional (May Day) di SUMUT kali ini, UPT II WASNAKER SUMUT melalui Panitia Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) SUMUT Tahun 2024 akan menyelenggarakan ”Festival May Day SUMUT Tahun 2024” sebagai momentum edukasi, dialog, solidaritas dan sinergi antara serikat pekerja dengan sesama serikat pekerja, antara serikat pekerja dengan dengan pengusaha, dan antara serikat pekerja dengan pemerintah.

”Festival May Day SUMUT Tahun 2024” ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga kesempatan untuk mendidik masyarakat tentang sejarah perjuangan buruh dan isu-isu ketenagakerjaan kontemporer. PT SPMN berharap kegiatan festival ini dapat mendorong solidaritas lintas sektor dan kelompok pekerja. (Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed