by

PTPN I Regional 3 Jalin Kerjasama dengan Kejati Jawa Tengah

Kabupaten Semarang, Media Kalbar

Selasa, 15 Oktober 2024 Region Head PTPN I Regional 3 Tri Septiono didampingi SEVP Operation Dr. Budiyono, SH. MH menandatangani perjanjian kerja sama. dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara bertempat di Banaran Sky View, Bawen, Kab. Semarang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Ponco Hartanto, SH. MH, Para Pejabat Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Pemangku Jabatan Puncak dan beberapa Manager kebun terdekat Regional 3.

“Adapun maksud penandatanganan perjanjian kerja sama ini bertujuan meningkatkan jalinan silaturahmi antara jajaran PTPNI Regional 3 dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah yang diharapkan akan mempermudah koordinasi dan komunikasi guna mempercepat prosedur penanganan permasalahan hukum di wilayah kerja PTPN I Regional 3,” kata Tri Septiono dalam sambutannya.

Sehingga kedepan Regional 3 diharapkan dapat menjadi badan usaha yang memiliki reputasi good governance dan clean governance.

Dengan penandatanganan perjanjian kerja sama ini, diharapkan bisa sebagai sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan kedua pihak. Semoga perjanjian kerjasama ini dapat dilaksanakan secara konsisten dan berkesinambungan sehingga bisa bersama-sama dalam memajukan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. (*/bis)

Buka

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed