by

PTPN I Regional 3 Turut Serta Acara Tea Walk dan Awarding PTPN Group 2024

Jawa Barat, Media Kalbar

PTPN I Regional 3 yang merupakan anak usaha PT Perkebunan Nusantara III (Persero) turut serta dalam kegiatan Tea Walk dan Awarding PTPN Group Tahun 2024 yang bertempat di Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat, Kamis, 28 Agustus 2024. Kegiatan ini bertujuan dalam rangka Penganugerahan Kinerja Semester I tahun 2024 dan sarana mempererat silaturahmi antar keluarga besar PTPN Group.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), kegiatan ini menghadirkan berbagai rangkaian acara, termasuk penganugerahan kinerja terbaik untuk semester I tahun 2024. Dalam sambutannya, Direktur Holding Perkebunan Nusantara III, Mohammad Abdul Ghani, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran, terutama unit kerja yang telah mencatatkan prestasi sehingga mendapat penghargaan.

Dalam acara tersebut penghargaan diberikan dalam 15 kategori yang mencakup komoditi teh, karet, sawit dan tebu. PTPN I Regional 3 mendapatkan 2 penghargaan yaitu kategori kebun karet terbaik yang diraih kebun Ngobo serta kategori pabrik pengolahan karet terbaik yang diraih kebun Kawung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Direksi dan Komisaris PTPN Group, BRM masing-masing Regional, Kepala Divisi PTPN I, perwakilan Kementerian BUMN, serta pejabat dari sektor perkebunan.

Selain itu kegiatan tersebut juga dirangkai dengan kegiatan “Tea Walk”, yang bertujuan untuk membangun interaksi, kebersamaan dan persaudaraan antar Regional sehingga dapat meningkatkan kinerja di lingkungan PTPN Group. Acara ini juga menghadirkan berbagai hiburan, termasuk penampilan dari salah satu band ternama di Indonesia yaitu Armada Band, dan terdapat kuis interaktif yang memeriahkan acara. (*/bis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed