by

Putra Mantan Gubernur Kalbar Dukung Pasangan Norsan-Krisantus

Pontianak, Media Kalbar

Putra Mantan Gubernur Kalbar yang Juga Plt Ketua FKPPI Kalimantan Barat, Doni Aspar Aswin mendukung pasangan Norsan-Krisantus (NKRI), dukungan itu bukan hanya pribadi tapi juga organisasi.

“Dukungan kita kepada NKRI sudah jelas, mereka beliau mewakili beragam etnis dan perwakilan dari aspirasi masyarakat Kalimantan Barat secara menyeluruh, jadi saya pikir ini sudah pasangan pas, paling tepat. ” kata Doni Aswin kepada sejumlah awak media saat menghadiri Rakonis Tim Rella untuk pemenangan pasangan NKRI (Norsan-Krisantus) menuju KB I di Pontianak, Jumat (6/9).

Dikatakan lebih lanjut bahwa kita melihat trak record dari pasangan NKRI, masing-masing keduanya bergerak dibidang masing-masing sudah bisa diukur. “Beliau berdua mempunyai kepribadian yang santun yang bisa mewakili karakter masyarakat Kalbar. FKPPI secara organisasi kami mendukung NKRI. ” Ujarnya.

Doni yakin pasangan NKRI bisa membangun Kalbar,  paduan antara birokrasi dan legislatif diyakini  bisa sangat memahami kebutuhan dan karakter daerah Kalbar. “Insya Allah kita bantu untuk pemenangan Pasangan NKRI, H. Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan. ” tutupnya.

Sementara Balon Wakil Gubernur Kalbar Pasangan NKRI, Krisantus Kurniawan menyabut baik dukungan tersebut dan mengucapkan terima kasih.  “Beliau putra Mantan Gubernur Kalbar Almarhum Bapak Aspar Aswin, Beliau mempunyai visi, misi dan tujuan sama, menentukan dukungan tentu Beliau sudah melihat dan tidak sembarangan, Beliau orang terpelajar yang bisa memikirkan bagaimana Kalbar saat ini, tentu Beliau ada perhatian kepada Ria Norsan-Kristiantus Kurniawan. ” ucap Krisantus. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed