by

Region Head PTPN IV Regional 6 KSO Ikut Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa

Kota Langsa, Media Kalbar

Region Head PTPN IV Regional 6 KSO mengikuti Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa di Tower Manggrove dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024, Kamis (01/08/2024).

Bendera Merah Putih Raksasa dengan ukuran 5 x 10 meter tampak berkibar dipuncak Icon Kota Langsa merupakan kegiatan memeriahkan dan menyemarakkan. Peringatan HUT RI Ke-79, di Kota Langsa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pj. Walikota Langsa DR. (C Syaridin, tepat setelah acara dilaksanakan di Hutan Manggrove Kota Langsa, Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat.

Sebelumnya, lanjut Syaridin juga telah dilaksanakan tepatnya pada, hari Sabtu 27 Juli yang lalu dan dipusatkan di Lapangan Merdeka Pembagian Bendera Merah Putih Gratis kepada masyarakan sebanyak 2.800 bendera.

“Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Program Nasional dengan gerakan pembagian 10 Juta bendera merah putih kepada masyarakat sesuai intruksi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah”, kata Syaridin.

Region Head PTPN IV Regional VI KSO Syahriadi Siregar, pada media mengatakan, kehadiran kita disini merupakan bentuk rasa nasionalisme dan bukti kecintaan kita pada tanah air kita Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Melalui momentum ini penting kita renungkan, kemerdekaan ini merupakan hasil dari usaha serta perjuangan keras para pahlawan kita hingga Bangsa Indonesia dapat memproklamirkan kemerdekaannya di mata dunia,” ujar Syahriadi.

Kini menjadi tugas kita bersama untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan terus bahu membahu untuk membangun dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia kita tercinta, ungkap Region Head Syahriadi.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Pemerintah Kota Langsa dan Kodim 0104 Aceh Timur dan dihadiri langsung oleh Korem 011 Lilawangsa, Kolonel. Inf. Ali Imran, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol. Inf. Tri Purwanto, Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, Ketua KPA Kota Langsa Burhansyah, Forkompinda, Pimpinan OPD, Satpol PP dan WH Kota Langsa, Pramuka Kota Langsa, BUMN, BUMD dan peserta lainnya. (Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed