by

Rekomendasi Produk Monstore Dengan Kualitas Terbaik

Kapuas Hulu, Media Kalbar – Monstore merupakan salah satu brand lokal yang menjual berbagai produk fashion. Mulai dari pakaian, jaket, dress, dan masih banyak lagi. Pada dasarnya, produk dari Montore ini menggabungkan unsur seni dan menyelipkan makna-makna tertentu.
Selain itu, monstore ini juga dibuat secara manual dengan cara gambar tangan dan menekankan pada produk orisinalitas. Hal itulah yang membuat merk satu ini dikenal luas, khususnya kalangan anak muda.
Untuk mengetahui apa saja rekomendasi produk Monstore ini, simak ulasannya di bawah ini.
1.     Monstore New Normal Make it a Better Place T-Shirt
Pertama ada produk Monstore dengan nama New Normal Make it a Better Place. Dari namanya, kita sudah bisa menebak bahwa produk ini dimaksudkan sebagai kebebasan setelah berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Sebagaimana kita tahu bahwa saat ini pandemi sudah mereda dan sudah memasuki era new normal.
Jenis baju ini adalah T-Shirt dengan bahan katun. Dengan begitu, pemakainya akan merasa sangat adem meskipun banyak aktivitas maupun berada dalam cuaca panas. Apalagi T-shirt ini menggunakan round neckline sehingga nyaman digunakan. Harga untuk T-shirt ini adalah Rp 50.000.
2.     Monstore New Normal Take Care of Yourself Mask
Jika produk sebelumnya berbentuk baju, maka yang satu ini adalah sebuah masker. Sesuai dengan namanya, produk masker dari Monstore ini mengisyaratkan bahwa penggunanya selalu jaga diri, khususnya dalam menghadapi pandemi.
Masker ini menggunakan kain yang berbahan katun. Dengan begitu, masker ini bisa digunakan berulang kali dan tetap nyaman dipakai saat beraktivitas. Desainnya juga comfy dengan model earloop dan ditambah gambar menarik. Harga masker ini hanya Rp 4.500 saja.
3.     Monstore Star Wars Rey Tote Bag + Society Lanyard Black
Selanjutnya adalah produk dalam bentuk tas yang bisa menjadi pilihan selanjutnya. Tas dengan jenis Tote bag ini menggunakan tema Star Wars yang sangat terkenal ditambah dengan aksen Society Lanyard Black. Hal ini menjadikannya unik dan tetap memberikan kesan trendy.
Bahan yang digunakan pada Tote Bag ini adalah canvas dengan kompartemen utama. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan detail print dan double shoulder strap. Harga tas ini ada di kisaran Rp 76.888.
4.     Monstore Bloody Bulldog Tee Atasan Unisex – Off white
Untuk kamu yang ingin mencari baju dengan desain unik, maka bisa mencoba jenis yang satu ini. T-shirt Monstore satu ini merupakan short sleeves dengan bahan katun. Hal itu membuat pemakainya akan tetap merasa adem dan nyaman digunakan.
Selain itu, desain pada bagian depan menggunakan detail image print sehingga terlihat lebih nyata dan tajam. Ukuran yang tersedia pada T-Shirt ini adalah S, M, L, dan juga XL. Jika kamu ingin membelinya, maka siapkan uang sekitar Rp 551. 616.
5.     DWPVXMonstore Temple Tee Black
Bisa dikatakan ini merupakan kolaborasi dari DWPV dengan Monstore yang menciptakan produk berbentuk T-Shirt. Pada dasarnya, baju ini ditujukan pada semua gender, baik itu pria maupun wanita. Sedangkan ukurannya pun masuk ke dalam All Size.
Untuk bisa membelinya, kamu harus melakukan pre order terlebih dahulu melalui Official Store Monstore. Harganya ada di kisaran Rp 207.000.
6.     Monstore Cross Bucket Hat Washed Green
Terakhir adalah Monstore Cross Bucket Hat Washed Green yang masuk ke dalam jenis Hoodie. Desain yang dipakai tetap trendi meskipun hanya putih polos saja. Untuk material yang digunakan adalah katun sehingga faktor kenyamanan tidak perlu diragukan lagi.
Jika kamu ingin membelinya, maka siapkan uang sebesar Rp 170.100 untuk meminangnya.
Demikian rekomendasi produk Monstore dengan kualitas terbaik. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.
Sumber Gambar:
https://www.blibli.com/p/monstore-new-normal-make-it-a-better-place-t-shirt-pria-white/ps–MOM-26790-00275?ds=MOM-26790-00275-00001&source=BRAND_PAGE&sid=d679b23ae889ffc8&cnc=false&pickupPointCode=PP-3003920&pid=MOM-26790-00275