by

Relawan Jiwo Sukir Gas Pol Menangkan Pasangan Norsan-Krisantus di Kubu Raya

Kubu Raya,  Media Kalbar

Pasangan Ria Norsan dan Krisantus terus menggalang potensi-potensi suara guna menyukseskan hari pencoblosas Pilkada Serentak pada Rabu 27 November 2024 mendatang.

Pada Minggu 13 Oktober 2024 Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan disambut antusias oleh ratusan simpatisan dan pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya nomor urut 2, Sujiwo-Sukiryanto (Jikir) di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalbar, Sungai Raya.

Cabup Kubu Raya, Sujiwo menegaskan pertemuan ini sekaligus untuk menguatkan pemenangan dirinya bersama Cawabup Sukiryanto sekaligus Norsan-Krisantus di Kabupaten Kubu Raya.

“Kami Jikir bersama NKRI sama-sama diusung oleh PDI Perjuangan. Ini yang mendasari mengapa kita harus linier berjuang bersama-sama untuk pemenangan di Kubu Raya,” katanya, saat Pengukuhan PIC Desa dan Penggerak TPS.

Sujiwo yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PDI-P Kalbar itu mengatakan, kemenangan paslon Jikir dan Norsan-Krisantus atau NKRI adalag mandar partai yang harus diperjuangkan.

“Kami mendapatkan tugas dari partai bahwasannya berjuang untuk kemenangan Jikir dan juga NKRI,” kata Sujiwo.

Artinya, sambung Sujiwo, semua tim pemenangan dan penggerak di paslon Jikir otomatis secara bersama-sama dan solid memenangkan paslon Cagub dan Cawagub nomor urut 2, Norsan dan Krisantus.

“Penggerak-penggerak, sel-sel pemenangan saya, struktur pemenangan saya otomatis akan berjuang memenangkan NKRI,” jelasnya.

Sementara itu, Cagub Ria Norsan menyambut baik dan mengapresiasi dukungan dari tim pemenangan Jikir. Ini, akan mempertebal kekuatan untuk memenangkan Pilgub di Kabupaten Kubu Raya secara khusus.

“Tim ini akan bergerak untuk memenangkan kami. Kami mengapresiasi Pak Sujiwo yang mencurahkan energi untuk kemenangan kami di Kubu Raya ini,” jelasnya.

Norsan pun mengatakan, tim pemenangannya akan segera berkolaborasi dengan tim Jikir guna mematangkan strategi meraih simpati rakyat dan mencapai ceruk suara. (Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed