by

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejaksaan Negeri Sambas Gelar Donor Darah

SAMBAS, Media Kalbar –  Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024, dan hari ulang tahun ikatan adhyaksa dharmakarini ke-XXIV 2024. Kejaksaan Negeri Sambas menggelar acara kemanusiaan yaitu dengan melaksanakan bakti sosial donor darah, di Aula Kejaksaan Negeri Sambas. Senin (15/07/2024)

Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan RSUD Sambas dan diikuti dari Kejari Sambas, Daniel R., S.H..,M.H. didampinggi Ketua IAD . Beserta Kepala Staf dan jajarannya.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Daniel R., S.H..,M.H menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini, merupakan wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Sambas terhadap sesama yang membutuhkan.

 

“Jumlah pendonor hari ini yang memenuhi syarat untuk melakukan donor darah sebanyak 45 orang, yang mana darah yang terkumpul nantinya akan disumbangkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sambas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” ujar Kajari Daniel

 

Kajari Daniel menyampaikan untuk kedepan setiap peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, akan dilaksanakan kegiatan donor darah. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan.

 

” Dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini kami berharap bisa memupuk rasa sosial kita terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan Kami selalu komitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui aksi donor darah.” Pungkasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed