by

Sambut Krisantus di Harlah MC, Ribuan Warga Kompak Acungkan Simbol Dua Jari

Kubu Raya, Media Kalbar

Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Krisantus Kurniawan bergabung bersama ratusan warga Kabupaten Kubu Raya, Selasa (8/10/2024) malam. Kehadiran pendamping Calon Gubernur Kalbar, Ria Norsan itu untuk menghadiri undangan Harlah MC (Master of Ceremony) Kalbar di Jalan Raya Kapur, Sungai Raya.

Dalam kesempatan itu, Krisantus disambut antusias warga. Mereka membaur tak bersekat. Warga kompak memberikan dukungan untuk Krisantus dengan mengacungkan simbol dua jari.

“Terima kasih warga yang telah mendukung kami. Dukungan-dukungan ini memperkuat perjuangan kami di Pilkada Kalbar,” ujar Krisantus.

Krisantus juga menyampaikan sambutan di atas panggung. Dia mengapresiasi komunitas MC Kalbar yang menjadi tempat bernaung para pembawa acara di Kalbar.

“Wadah untuk bersilaturahmi sekaligus menyerap ilmu dalam profesi pembawa acara. Hal-hal seperti ini harus di-support. Saya dan Pak Norsan mendukung segala bentuk kreativitas,” katanya.

Anggota DPR RI periode 2019-2024 itu juga turut menyumbangkan suaranya. Penampilan Krisantus dengan membawa sejumlah tembang, membuat event ini kian meriah. (*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed