by

Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Lakukan Patroli Perbatasan di Kecamatan Empanang

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melaksanakan patroli perbatasan di Kecamatan Empanang, tepatnya di Dusun Telutuk, Desa Laja Sanjang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu, AKP Febry Pardiansyah, yang menyatakan bahwa patroli dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan tersebut. Sabtu ( 5/10/2024 )

Patroli yang dimulai pukul 15.43 WIB ini melibatkan sejumlah personel dari Polres Kapuas Hulu, termasuk Aiptu Mare, Bripka Yakobus Andri, dan beberapa anggota Bripda lainnya. Selain itu, personel Polsek Empanang seperti Aipda Sabianus dan Brigadir Darmawansyah juga turut serta dalam kegiatan ini. Mereka menyusuri beberapa lokasi strategis seperti Dusun Telutuk dan Polsek Empanang.

Selain memastikan keamanan, patroli ini juga menjadi kesempatan bagi personel Sat Samapta untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat. Dalam himbauannya.

AKP Febry Pardiansyah menyampaikan pentingnya mencintai produk dalam negeri, terutama di wilayah perbatasan yang sering berhadapan langsung dengan produk-produk dari negara tetangga, ungkapnya

Kehadiran Sat Samapta Polres Kapuas di wilayah perbatasan ini diharapkan dapat terus menjaga stabilitas keamanan dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya cinta produk lokal, jelas AKP Febry Pardiansyah

Dengan terlaksananya patroli ini, Polres Kapuas Hulu menunjukkan komitmennya untuk menjaga keamanan di wilayah perbatasan dan memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, pungkasnya ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed