by

Sekda Sambas Ferry Madagaskar Harap Momentum HUT Sambas Ke-393 Dapat Tingkatkan Sinergi Membangun Kota Sambas

SAMBAS, Media Kalbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Ferry Madagaskar didampingi para kepala OPD hadiri kegiatan ziarah dan syukuran Hari Jadi Kota Sambas Yang ke-393.

Kegiatan ini berlangsung di Istana Kesultanan Alwatzikhoebillah, Kabupaten Sambas, pada Selasa (9/7/2024).

Ia mengatatakan, dengan perayaan HUT Kota Sambas yang ke-393 ini bisa meningkatkan kesadaran seluruh stakeholder untuk terus berupaya membangun dan mendorong pembangunan Kota Sambas agar semakin maju.

“Melalui ziarah dan silaturahmi ini kita saling mengingatkan,bersatu, di hari yang gembira bersukacita juga berdoa, kita melakukan refleksi dengan masyarakat sudah sejauh manakah kita berkarya dalam pembangunan kota tercinta ini,” katanya.

Ferry Madagaskar turut mengajak masyarakat agar terus meningkatkan kehidupan beragama dengan menanamkan nilai-nilai syariat islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya dari Pemerintah Daerah beserta seluruh jajaran mewakili masyarakat Kabupaten Sambas mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Sambas semoga Kabupaten Sambas yang kita cintai ini menjadi kota yang senantiasa diberkahi oleh Allah,” ucapnya.

Ia menyebutkan, semogga dengan mengangkat tema Sambas Saprahan bisa menjadi berkah dalam membangun dan mewujudkan visi Sambas Berkemajuan.

“Tema Sambas saprahan ini menjadi berkah Sambas berkemajuan dalam meningkatkan semangat kerjasama dengan berbagai pihak,” ucapnya.

“Untuk saling bersinergi berkolaborasi dalam mewujudkan visi Sambas berkemajuan ini momentum bagi kita agar selalu merasa bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala,” tutupnya. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed