by

Serah Terima Jabatan SEVP Operation dan Pengurus IKBI PTPN I Regional 4

SURABAYA , Media Kalbar

Supporting Co – PTPN I Regional 4 gelar Pisah Sambut SEVP Operation dan Pengurus IKBI. Kegiatan tersebut sekaligus menandakan momentum serah terima jabatan dari SEVP Operation Periode 2023, Darmansyah Siregar kepada SEVP Operation Periode 2024, Febri Ari Marpaung serta Wakil Ketua IKBI Periode 2023, Zulfa Darmansyah Siregar kepada Wakil Ketua IKBI Periode 2024, Richa Febri Ari Marpaung.

Melalui sambutannya, Darmansyah Siregar mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama kurang lebih lima bulan terakhir, baginya adalah kebanggaan dapat menjadi bagian dari PTPN I Regional 4.
“Suatu hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga. Saya bangga bisa bekerja bersama bapak ibu. Terima kasih kepada bapak ibu seluruhnya, di mana sampai hari ini PTPN I Regional 4 masih dipercaya untuk menjadi backbone dari PTPN I. Dan yang membanggakan yang menggantikan kami juga dari internal kita sendiri, itu membahagiakan bagi kita, untuk itu selamat kepada bapak Febri Ari Marpaung beserta ibu. Menurut saya pribadi keputusan direksi ini adalah tepat sekali, untuk itu kita semua yang di sini harus menjaganya supaya target yang ditetapkan direksi bisa tercapai,” terang Darmansyah, Selasa (07/05).

Ia juga menambahkan meski target yang ditetapkan cukup tinggi, pihaknya percaya PTPN I Regional 4 dapat mencapainya dengan optimal.
“Dari target-target produktivitas tebu 8 ton hablur/ha, tembakau 1,75 ton rompos/ha itu memang tugas berat, tapi sekali lagi saya percaya bahwa bapak ibu semua bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik sampai selesai masa giling,” tambah Darmansyah.

Sementara itu, Febri Ari Marpaung yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tanaman dan Teknik Pengolahan menyampaikan memiliki kesan tersendiri saat bekerja sama dengan Darmansyah Siregar.
“Kami secara pribadi beserta istri mengucapkan terima kasih kepada bapak Darmansyah Siregar sebagai pimpinan dan senior kami yang telah memimpin kami, walau hanya lima bulan tentu ada banyak hal yang berkesan di kami, salah satunya kami menerima pandangan yang banyak dan berbeda tetapi itu justru memperkaya. Jadi sangat beruntung sekali bagi saya bisa berkesempatan satu tim dengan bapak Darmansyah. Tentunya apa yang telah bapak Darmansyah sampaikan, akan kami teruskan bersama rekan-rekan Regional 4,” terangnya.

Turut hadir dan menyaksikan serah terima jabatan SEVP di Kantor Regional 4 PTPN I, Region Head PTPN I Regional 4, Subagiyo.
“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas seluruh karya yang telah ditorehkan kepada bapak Darmansyah Siregar untuk PTPN I Regional 4. Selamat datang kepada bapak Febri, ini amunisi muda harusnya ini bisa lebih lincah. Saya berpesan kepada bapak ibu, siapapun yang ada di BRM, mari kita beradaptasi, berkolaborasi, kita terus upayakan untuk menjadi yang terbaik,” ujar Subagiyo.

Dalam kegiatan tersebut pula, telah dilaksanakan Pelepasan Calon Jamaah Haji 2024. Sebanyak 8 calon jamaah haji yang juga merupakan karyawan PTPN I Regional 4 dilepas secara simbolik oleh Ustadzah Hj. Cholifah Tuzuriah dengan disaksikan oleh Subagiyo bersama dengan istri, Umi Subagiyo. (Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed