by

Sertijab Di Polres Sanggau

Sanggau, Media Kalbar

Mutasi jabatan di lingkungan Polres Sanggau sebagai bentuk penyegaran dan meningkatkan kinerja, memberikan peluang promosi dalam sistem pembina an karier personel, sehingga kedepannya diharapkan dapat membawa perubahan khususnya dalam pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik.

Hal itu dikatakan Kapolres Sanggau
AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, S.H., S.I.K., selaku Inspektur upacara serah terima jabatan di Polres Sanggau, Selasa 8 Oktober 2024.

Mereka yang dimutasi itu adalah AKP. Indrawan Wira Saputra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sanggau mutasi ke Pama Polda Jawa Tengah, Jabatannya diisi AKP FARIZ KAUTSAR RAHMADHANI, yang sebelumnya menduduki Jabatan PS. Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kalbar

IPDA Henriyanto Pintor Hutajulu Jabatan lama PS. Kapolsek Parindu Polres Sanggau, Jabatan baru Pama Polres Sanggau.

IPTU Trisns Mauludi KBO Sat Reskrim Polres Sanggau, Jabatan baru Kapolsek Parindu Polres Sanggau.

IPDA Jonni Binsar Nainggolan Jabatan lama PS. Kapolsek Bonti Polres Sanggau, Jabatan baru Pama Polres Sanggau. Dan IPTU Suparman Jabatan lama PA Siaga Bagops Polres Sanggau, Jabatan baru PS. Kapolsek Bonti Polres Sanggau.

Kepada mereka yang diserah terimakan itu Kapolres mengucapkan Selamat menempati tempat tugas yang baru dan terimakasih kepada AKP. Indrawan Wira Saputra,yang telah mengabdi di sanggau dengan baik,segera lakukan adaptasi ditempat yang baru, upacara serah terima jabatan dihadiri seluruh jajajan Polres Sanggau dan jajan Kapolsek,” pungkasnya.

(Matnaji)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed