by

Silaturrahmi Syukuran Yoggy Perdana Putra Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak dari Partai Gerindra Yoggy Perdana Putra menggelar Syukuran sekaligus silaturahmi bersama warga atas terpilihnya kembali menjadi legislator Kota Pontianak dan diberikan amanah sebagai salah satu pimpinan DPRD Kota Pontianak.

Acara yang digelar di kediamannya tersebut, Jumat (25/10) malam, dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar yang juga Anggota Komisi V DPR RI, Yuliansyah, Cawagub Kalbar nomer urut 1 Didi Haryono, Calon Walikota Pontianak nomer urut 1, Edi Rusdi Kamtono, Sejumlah anggota DPRD Kota Pontianak, Ulama  Habib Yahya Ridho, Ustad Zein, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah ketika memberikan sambutan mengapresiasi Yoggy Perdana Putra menjadi wakil ketua diharapka bisa melaksanakan tugas sebagaimana baik.

Yuliansyah juga mengajak warga yang hadir agar mendukung dan memenangkan Pasangan Midji-Didi untuk Gubernur Kalbar dan Edi-Bahasan untuk Walikota Pontianak.

Sementara Calon Wakil Gubernur Kalbar, Didi Haryono menyambut baik dan juga mengapresiasi Yoggy Perdana Putra menjadi pimpinan DPRD Kota Pontianak.

Edi Rusdi Kamtono saat memberikan sambutan  kedepan pihaknya bisa bersinergi dengan DPRD khususnya dapil Pontianak Utara untuk bisa menyelesaikan masalah di Pontianak Utara, “banyak hal di Pontianak Utara yang harus kita lakukan, infrastruktur dan sebagai nya. Dengan ada wakil dari Pontianak Utara bisa lebih akomodatif untuk pembangunan Pontianak Utara khusus nya dan Kota Pontianak.” Katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak Yoggy Perdana Putra menyampaikan apresiasi kepada semua warga yang hadir yang memberikan kepercayaan kembali kepadanya untuk menjadi Anggota DPRD Kota Pontianak. Dirinya juga menyampaikan untuk dukungan terus diberikan kepadanya agar bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pimpinan DPRD Kota Pontianak. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed