by

Sinergi Pencegahan Narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Barat Gaet PTPN IV Regional V

Pontianak, Media Kalbar

Dalam rangka memperkuat sinergi antara Pemerintah dan pelaku industri dalam perannya mencegah penyalahgunaan narkotika, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Sumirat Dwiyanto melakukan kunjungan silaturahmi ke Kebun Gunung Meliau PTPN IV Regional V yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) disela lawatan kerjanya di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Kunjungan ini juga merupakan balasan atas lawatan PTPN IV Regional V ke BNN Provinsi Kalimantan Barat di Kota Pontianak pada 20 Agustus 2024 (20/9/2024).

Mengawali pertemuan tersebut, Manager Kebun Gunung Meliau Sri Haryono mewakili Regional Management mengatakan bahwa PTPN IV Regional V selalu membuka diri untuk bersinergi Bersama Pemerintah yang dalam hal ini adalah BNN Provinsi Kalbar demi men cegah terjadinya penyalahgunaan narkotika di wilayah Operasional Perusahaan.

Ditempat terpisah Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan mengatakan para pekerja yang memiliki keluarga harus peduli dengan ancaman penyalahgunaan narkoba dan kita harus memonitor aktivitas anggota keluarga kita, terutama anak-anak sebagai penerus generasi bangsa mendukung Indonesia Emas Tahun 2045. Tentu dengan jumlah pekerja di PTPN IV Regional V yang kurang lebih 7.000 pekerja di Pulau Kalimantan dapat membantu Program BNN dalam pencegahan. dalam bahaya penyalahgunaan Narkoba, ujarnya.

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Kalbar Sumirat Dwiyanto mengharapkan para pekerja PTPN IV Regional V juga mengambil bagian sebagai agen pencegahan di lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing dan mendukung kegiatan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) dengan menjadi Relawan Anti Narkoba. (*/bis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed