by

Suib Optimis Didukung Kaum Milenial Dan Lintas Generasi

 

Pontianak, Media Kalbar

Pertarungan Kancah Politik Menjelang Pilkada Kalbar 2024 semakin hangat dengan munculnya tokoh Muda yang meramaikan bursa calon Wakil Gubernur Kalbar, H. Suib SE. Msi., adalah harapan baru masyarakat Kalbar.

Pria Kelahiran Desa Bengkarek Kecamatan Sungai Ambawang tahun 1985 ini tidak diragukan lagi dalam  dunia politik dan organiasi karena pengalaman yang membuat nya semakin matang dan percaya diri untuk maju sebagai Wakil Gebernur Mewakili Kaum milenial dan lintas generasi di Kalimantan barat

Berbekal surat rekomendasi dari Partai Hanura untuk berlaga di Pilkada Kalbar 2024, H. Suib SE. Msi., yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Kalbar untuk yang kedua kalinya ini optimis akan di dukung pemilih Muda mengingat Ia merupakan satu satunya calon wakil Gubernur Kalbar yang berawal dari kalangan anak muda.

Besarnya jumlah pemilih Milenial di Kalbar pada Pilkada 2024 ini. Bang Sueb sapaan akrab nya yakin akan mendapat dukungan penuh dari kalangan milineal dan GAN Z Begitu juga dengan dukungan lintas generasi.

Mengenai berpasangan dengan siapa yang akan menjadi Calon Gubernurnya, H. Suib menyatakan masih melakukan lobby-lobby Politik dengan Calon Gubernur Kalbar yang ada. “Yang pasti pasangan saya adalah Calon Gubernur yang menang.” Ujarnya.

BANGKIT JAYA MENANG
BERSAMA MASYARAKAT KALBAR

Dalam pertarungan Politik Kalbar kali ini nantinya akan terdapat nama nama Calon Gubernur yang akan bertarung dalam pilkada 2024 adalah Incumben Sutarmidji,  Ria Norsan, Ketua Komisi V DPR RI Lasarus dan Muda Mahendrawan.

Sejauh ini belum ada satupun Calon yang mengantongi dukungan resmi dari partai Politik sehingga masih serba dinamis dengan siapa pasangan Calon akan berpasangan. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed