by

Sukseskan “Turn Around”, Direktur Hubungan Kelembagaan PalmCo Lakukan Supervisi On Site di PTPN IV Regional V

Landak, Media Kalbar

Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV PalmCo Irwan Perangin-angin melakukan kunjungan lapangan langsung ke Unit Kerja Kebun dan PKS PTPN IV Regional V guna memastikan seluruh proses bisnis yang ada di Regional V dalam melaksanakan turn around di seluruh unit kerja Kebun-Pabrik Kelapa Sawit (PKS) berjalan on the track dengan baik dan benar.

Direktur Hubungan Kelembagaan sebagai Direktur Pembina Regional V hadir bersama Kepala Divisi Tanaman Mulianto, Kepala Divisi Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) Sori Ritonga, Ketua Tim Performance Enhancement (Perfect) Rediman Silalahi didampingi langsung oleh Regional Management PTPN IV Regional V, Region Head Khayamuddin Panjaitan, SEVP Operation I Darmansyah Siregar dan SEVP Business Support Muhammad Zulham Rambe melakukan konsolidasi yang komprehensif di Ruang Rapat Kantor Kebun Ngabang, Rabu (3/7/2024).

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan memaparkan highlight monitoring dan evaluasi meliputi Pembelian TBS, Peremajaan Sawit Rakyat, Produktivitas Tanaman baik Kelapa Sawit dan Karet, Utilitas PKS untuk produk Crude Palm Oil (CPO) dan Palm Kernel (PK) serta update terbaru progress pengurusan Hak Guna Usaha dan Hak Guna Bangunan maupun Proyek Strategis Nasional yaitu Relaksasi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) yang dalam hal ini PTPN IV Regional V berada di 16 Kabupaten/Kota meliputi Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Dalam hal ini Regional Management PTPN IV Regional V yang dipimpin Region Head Khayamuddin Panjaitan bertekad untuk dapat mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh Direksi PTPN IV.

Sementara itu, Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV PalmCo Irwan Perangin-angin selaku Direktur Pembina di PTPN IV Regional V menyampaikan siap mensupport apa yang dibutuhkan oleh Regional V dengan tetap mengedepankan asas kefektifan dan efisien projek yang akan dijalankan.

“Saya berpesan agar dalam pelaksanaannya, cepat melakukan action, fully control, dan detail. Karena dengan dukungan yang diberikan oleh PTPN IV PalmCo, secara otomatis. kita telah menegaskan sebagai perusahaan yang terintegrasi, maka pekerjaan yang dilakukan harus sesuai jadwal yang disepakati/ditetapkan dan nihil kesalahan,” pesannya

Rangkaian acara dilanjutkan dengan kunjungan lapangan (on site) sebagai langkah observasi Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV PalmCo dan rombongan terhadap kondisi objektif sesuai pemaparan yang disampaikan Region Head PTPN IV Regional V. (Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed