by

Sutarmidji Puji Gaya Dakwah Ustadz Hatoli: Ceramahnya Menarik dan Menghibur

PONTIANAK, Media Kalbar

Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 1, Sutarmidji menyampaikan kekagumannya kepada penceramah muda asal Kabupaten Sambas, Ustadz Hatoli. Gaya dakwah yang menyenangkan, dengan diselingi humor, membuat ceramah-ceramah Ustadz Hatoli selalu bikin betah jemaah pendengarnya, termasuk Sutarmidji.

Gubernur Kalbar periode 2018-2023 itu mengatakan, pendakwah berusia 32 tahun itu selalu memberikan materi ceramah yang mudah dicerna. Sehingga membuat jemaah serius mengikuti seluruh isi ceramah yang disampaikan. “Gaya ceramah beliau menarik, kental dengan dialek (melayu) Sambasnya, beliau pasti putra Sambas yang mengakar,” puji Sutarmidji.

Mantan wali kota Pontianak dua periode itu juga mendoakan agar Ustadz Hatoli selalu diberikan kesehatan. Sehingga bisa terus menyampaikan dakwah yang bermanfaat bagi umat muslim baik di Kabupaten Sambas, maupun Provinsi Kalbar secara umum. “Sehat selalu Pak Ustadz Hatoli,” ucap Midji mendoakan.

Belum lama ini Sutarmidji sempat berada dalam satu kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H bersama Ustadz Hatoli di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Mahyajatul Qurra’ Pontianak. (*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed