by

Syarif Kamaruzaman Penuhi Panggilan Kejati Kalbar Terkait Kasus Dana Hibah Mujahidin

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Yayasan Masjid Mujahidin Pontianak DR. Syarif Kamaruzaman yang juga menjabat sebagai PJ. Bupati Kubu Raya. Senin (13/5/2024) memenuhi panggilan Kejati Kalbar. Kamaruzaman menjalani
Pemeriksaan di Kejati Kalbar berkaitan dengan kasus Dugaan Korupsi Penyalahgunaan Dana Hibah Mujahidin.

Kamaruzaman datang mengenakan pakaian dinas Harian Pemda Kubu Raya melewati lobby utama Gedung Kejaksaan Tinggi Kalbar di Jalan ahmad Yani Pontianak sekitar pukul 09.20. Wib.

Dengan didampingi seorang staffnya, Syarif Kamaruzaman langsung menuju lip di lobby gedung Kejati Kalbar untuk menjalani pemeriksaan di Ruang Pemeriksaan Tindak Pidana Khusus Kejati Kalbar. Sejumlah wartawan Media Cetak dan Elektronik serta Media Online tampak hadir di ruang tunggu sejak pagi. Pemeriksaan sempat jeda istirahat ishoma dan dilanjutkan lagi sekitar pukul 13.30.

Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar melalui Kasi Penkum, I. Wayan Gedin Arianta kepada sejumlah awak media menyatakan bahwa fihaknya membenarkan hari ini Senin (13/5/2024) mulai melaksanakan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak yang terkait dengan permasalahan kasus Korupsi Dugaan Penyalahgunaan Dana Hibah Mujahidin. Kasi Penkum membenarkan kalau pemeriksaan kali ini adalah Pemeriksaan tahap penyidikan.

“Hari ini 4 orang yang dipanggil, yang datang memenuhi panggilan 1 orang,  2 orang Dinas luar minta diundur minggu depan, sementara 1 orang lagi sakit.” Katanya.

Info Pemanggilan para pihak ini berlanjut besok. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed