by

Taiwan Expo 16-18 Mei di JCC

Jakarta, Media Kalbar

Taiwan Expo 2024 berlangsung 16 – 18 Mei 2024, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 setiap hari di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).
Taiwan Expo merupakan platform untuk menciptakan peluang bisnis dan kerja sama antara Indonesia dan Taiwan. Setelah absen selama lima tahun, Taiwan International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dengan bangga mengumumkan pembukaan Taiwan Expo 2024 di Indonesia.

Acara ini menjadi platform untuk mempromosikan dan memperkuat perdagangan bilateral antara Indonesia dan Taiwan.

Ekspo Taiwan menampilkan lebih dari 130 perusahaan Taiwan terkemuka, dengan memamerkan produk dan solusi inovatif dalam lima tema utama, yakni Smart Manufacturing, Smart Medical, Green & Sustainable, Halal, dan Smart Lifestyle.

Kunjungi Paviliun

Paviliun Taiwan Excellence menampilkan produk-produk inovatif untuk pembangunan perkotaan, transformasi industri, komponen otomotif, rumah dan wisata, serta kehidupan yang berkelanjutan.

Paviliun Taiwan Healthcare menghadirkan rumah sakit Taiwan terkemuka dan juga perusahaan dengan spesialisasi dalam solusi
perawatan kesehatan pintar, produk kesehatan, dan peralatan medis.

Paviliun Net Zero fokus pada Energi Hijau, Ekonomi Sirkular, dan Teknologi Ramah Lingkungan, menegaskan komitmen Taiwan dalam mengatasi emisi karbon dan membangun masa depan yang berkelanjutan.
Paviliun Smart Taipei, Green Innovation fokus pada Energi Hijau, Ekonomi Sirkular dan Perlindungan Lingkungan. Paviliun ini memamerkan penerapan dan keunggulan industri Kota Taipei dalam teknologi sirkular yang berkelanjutan.

Paviliun Halal Taiwan menampilan 6 perusahaan Taiwan yang menyajikan produk-produk halal terbaiknya.

Selain pameran, acara ini juga menyuguhkan kegiatan-kegiatan atraktif yang menarik banyak peserta, antara lain Forum Industri dan Konferensi Peluncuran Produk.

Acara- acara ini dilakukan bersamaan dengan pertemuan bisnis one-on-one, bertujuan menghubungkan para pengusaha dan pelaku bisnis Indonesia dengan berita-berita industri, tren teknologi, dan peluang bisnis baru untuk membantu pengembangan bisnis mereka.

Taiwan Expo 2024 di Indonesia dibuka pada 16 Mei hingga 18 Mei (Sabtu) di Jakarta Convention Center (JCC). Gratis tiket masuk. Kami mengundang Anda untuk hadir dan berkunjung ke booth para peserta pameran dari Taiwan, untuk merasakan produk teknologi cerdas dan ramah lingkungan terbaru dari Taiwan, serta menjadi mitra dengan perusahaan Taiwan.

Untuk pendaftaran acara atau informasi lebih lanjut mengenai Taiwan Expo, silakan kunjungi laman berikut; https://idn.taiwanexpoasean.com/en_US/index.html atau melalui platform media sosial di; https://www.facebook.com/TaiwanExpo.idn/ dan https://www.instagram.com/taiwanexpo.id/.

James. C. F. Huang, Chairman, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dalam kesempatan pembukaan ekspo menyoroti hubungan bilateral yang erat antara Indonesia dan Taiwan, dan mencatat bahwa kerja sama ekonomi dan perdagangan antara kedua negara telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Ia berharap Taiwan Expo akan semakin mempererat pertukaran dan kerja sama antara perusahaan-perusahaan dari kedua belah pihak. (*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed