by

Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Periode 2 Tahun 2023

Putussibau, Media Kalbar

Dandim 1206/Putussibau diwakili Kapten Arm Supratno selaku Pasiter Dim 1206/Putussibau menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023, Yang diadakan langsung oleh BRI Cabang Putussibau, Bertempat di Jl. D.I Pandjaitan, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (06/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekda Kapuas Hulu Drs. H. Mohd Zaini, M.M., Kepala Bank BRI Cabang Putussibau Wahyudi Yusra S.T., Wadanyon 644/Walet Sakti Kapten Inf Eriek Septa Santoso S.Pd., Pasiter Dim 1206/Psb Kapten Arm Supratno, Kepala Pengadilan Negeri KH Agung Budi Setiawan S.H.,M.H., Kapolres KH diwakili AKP Pebri, serta dihadiri para tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kapuas Hulu Drs. H. Mohd Zaini, M.M. menyampaikan “Kepada masyarakat yang hadir pada acara untuk terus menabung di Bank BRI, khususnya di Simpedes dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan produk dan layanan BRI lainnya, Apresiasi kepada BRI atas program Simpedes yang telah membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu”, ujarnya.

Sambutan Kepala BRI Cabang Putussibau “Kami berpesan terkait undian dari BRI, mungkin ada pihak yang memanfaatkan kesempatan ini baik via telfon, WA atau SMS yang menyatakan nasabah mendapatkan hadiah dengan catatan agar mengirim sejumlah uang untuk pengiriman hadiah, Itu bisa terjadi apabila mendapatkan hal seperti ini agar segera mengklarifikasi ke pihak BRI, Jangan sampai Undian Panen Hadiah BRI ini dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab”, pungkas Wahyudi Yusra S.T.

Pasiter Kodim 1206/Putussibau Kapten Arm Supratno mengatakan “Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan ini program BRI ini dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah, Serta kami mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian, bagi nasabah yang belum beruntung tetap setia menjadi nasabah BRI”, tuturnya.( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed