by

Unjuk Rasa Di Polda Kalbar, Tuntut Penuntasan Kasus Dugaan Korupsi CU Lantang Tipo

Pontianak, Media Kalbar

Aliansi Solidaritas Peduli Anggota CU Lantang Tipo menggelar aksi unjuk rasa atau Demo di Mapolda Kalbar tepatnya di Depan Ditreskrimsus Polda Kalbar, Jumat (27/9).

Pengunjuk rasa menuntut penuntasan kasus atau perkara terkait Credit Union (CU) Lantang Tipo yaitu Dugaan penggelapan premi asuransi anggota Credit Union Lantang Tipo dengan taksiran Rp. 10 Miliar, dan Dugaan penggelapan titipan dana anggota Credit Union Lantang Tipo dengan taksiran Rp. 146 miliar.

Koordinator Aksi Marchelus Dendi Rizky dan Romolo menyampaikan apresiasi Kapolda Kalbar dan jajaran khususnya Tim Penyidik Krimsus Polda Kalbar dalam upaya memproses mengusut tuntas laporan dugaan penggelapan yang dilakukan oleh Oknum Credit Union Lantang Tipo.

Aksi damai ini merupakan bentuk solidaritas anggota Credit Union Lantang Tipo yang saat ini sedang berjuang dalam mempertahankan haknya demi memperoleh keadilan yang seadil-adilnya, sesuai dengan apa yang dianggap baik dan benar (ex aequo et bono).

Para anggota CU Lantang Tipo ini juga didampingi oleh Pengacara Rusliyadi, SH., setelah orasi, perwakilan di terima oleh Wadir Krimsus Polda Kalbar. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed