by

Untuk Pertama Kalinya, Permata Bank Hadirkan Wealth Wisdom di Pontianak

*Usung Tema ‘Redefining Wealth Growth’

Pontianak – Permata Bank dengan bangga kembali mempersembahkan ajang tahunannya, Wealth Wisdom 2024, sebagai upaya untuk meningkatkan literasi keuangan sekaligus mendukung nasabah dalam membangun kekayaan di seluruh aspek kehidupannya. Memasuki tahun ke-10, penyelenggaraan Wealth Wisdom kali ini mengusung tema ‘Redefining Wealth Growth’ sesuai dengan aspirasi Bank untuk “Growing Together” dengan para nasabah.

Kementerian Dalam Negeri merilis data inflasi Kota Pontianak terbaru pada bulan Agustus 2024 di angka 1,31 persen, menjadikan Pontianak sebagai kota ke-6 dengan inflasi terendah nasional. Seiring dengan transisi kepemimpinan pasca Pemilu dan menuju Pilkada mendatang, Permata Bank melanjutkan rangkaian Wealth Wisdom 2024 di Pontianak. Diadakan pertama kalinya di Ibu kota Kalimantan Barat guna mendampingi nasabah dalam memperkuat pengelolaan kekayaan dan kesejahteraannya serta menemukan peluang baru di tengah perubahan kondisi ekonomi, teknologi, politik, dan sosial.

Djumariah Tenteram, Director Consumer Banking Permata Bank, mengungkapkan, “Wealth Wisdom tahun ini menjadi istimewa dengan momentum perubahan logo Permata Bank yang baru. Melalui kegiatan ini Permata Bank ingin mendampingi masyarakat Pontianak agar tetap kuat dan sejahtera secara finansial di tengah perubahan sekalipun. Dengan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pengelolaan kekayaan dan strategi investasi yang adaptif, kami percaya dapat mendukung nasabah membangun kekayaan di seluruh aspek kehidupannya dan menciptakan masa depan yang lebih sejahtera”.

Dalam talkshow bertajuk “Embracing New Opportunities Post-Election: Navigating Indonesia’s Growth”, Permata Bank menghadirkan narasumber ahli yang memberikan wawasan mendalam untuk pelaku usaha dalam menghadapi kondisi politik, ekonomi, dan sosial di Indonesia di tengah dinamika politik dan ekonomi global. Eri Kusnadi, Director PT. Batavia Prosperindo Aset Manajemen, menyampaikan mengenai bagaimana pergantian kepemimpinan nasional mempengaruhi situasi pasar modal dan perekonomian di Indonesia pada tahun depan, serta peluang investasi di Indonesia dan strategi mitigasi risiko investasi. Selain itu, Adjie Harisandi, Head of Industry & Regional Research Permata Bank memaparkan dampak dari kemungkinan kebijakan ‘higher for longer’ terhadap pertumbuhan ekonomi maupun investasi, sekaligus kinerja investasi valas dan obligasi saat ini, serta berbagai risiko investasi.

Dengan adanya kegiatan ini, nasabah setia Permata Bank di Pontianak dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai risiko investasi dan mampu memaksimalkan peluang investasi untuk meningkatkan pengelolaan kekayaan mereka. Mengusung pilar “Elevate – Mitigate – Innovate”, Wealth Wisdom 2024 merupakan komitmen Permata Bank dalam membantu masyarakat Indonesia menumbuhkan kekayaan yang lebih menyeluruh, tidak hanya sekedar aspek finansial, tapi juga memahami tantangan dan risiko yang dihadapi di dalam kondisi politik, ekonomi, dan sosial yang sangat dinamis. 

Wealth Wisdom tahun ini mengusung format acara yang lebih eksklusif dan menjangkau daerah-daerah potensial di Indonesia. Sebelumnya rangkaian acara Wealth Wisdom 2024 telah diadakan di kota Semarang dan Bandung, serta akan diselenggarakan juga di tiga kota strategis lainnya yaitu Surabaya, Medan, dan berpuncak di Jakarta. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Wealth Wisdom, dapat mengunjungi situs resmi Permata Bank www.permatabank.com/id/wealthwisdom2024. (*/bis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed