by

Viral.. Dugaan Perselingkuhan Pengasuh Pondok Pesantren dengan Guru Agama

Kubu Raya, Media Kalbar

Lagi-lagi dunia pendidikan Kecamatan Sungai Kakap diguncang oleh sebuah peristiwa yang menjadi viral di media sosial. Salah satu pengasuh pondok pesantren di Kecamatan Sungai Kakap dan seorang guru agama di sebuah SMP di kecamatan tersebut diduga berselingkuh. Kasus ini terungkap setelah warga melakukan pengintaian selama dua hari dan akhirnya memergoki kedua individu tersebut.

Menurut Informasi dari warga setempat, kecurigaan terhadap perselingkuhan ini muncul beberapa waktu lalu. Warga kemudian berinisiatif untuk melakukan pengintaian guna memastikan kebenaran informasi yang beredar. Setelah dua malam melakukan pengintaian, warga berhasil memergoki pengasuh Pondok pesantren dan guru agama tersebut di sebuah buah lokasi jalan raya Sungai Kakap di dalam Mobil.Jum.At (31/5/2024)

Peristiwa ini langsung menyebar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.Banyak yang merasa kecewa dan marah atas tindakan yang dilakukan oleh kedua Oknum individu tersebut, mengingat peran mereka sebagai tokoh pendidikan dan agama di masyarakat.

Sementara Kapolsek Sungai Kakap
IPDA Freddy SP, S.H., M.H
ketika di konfirmasi Sabtu (1/6/2024) melalui WhatsAppnya ia mengatakan
peristiwa kasus tersebut sudah di tangani Polres Kubu Raya karena Sudah Viral.”Terangnya. Namun, masyarakat berharap agar kasus ini segera ditangani dengan serius dan transparan demi menjaga nama baik institusi pendidikan dan keagamaan di wilayah tersebut.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed