by

Warga Asal Kuala Ambawang Hilang Diduga Jatuh dan Tenggelam di Sungai Landak

Landak,  Media Kalbar

Pada hari Minggu, (23/06/2024) sekitar pukul 09.00 wib telah didapat informasi Peristiwa adanya orang hilang yang diduga jatuh dan tenggelam di Sungai Landak Dusun Kota Baru Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Akp Prambudi, S.H, mengatakan kami mendapati informasi dari pesan singkat WhatsApp dari Kades Pak Mayam Pajar yang meneruskan teruntuk Yth Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa yang mengatakan

“Pada hari minggu, 23 juni 2024 sekitar pukul 09.00 wib ada kejadian di hulu teluk ampar wilayah Kotabaru seorang pemancing hilang melihat dari sampan yang dia pakai.”

Berdasarkan informasi dari kawan yang bersamanya (Hafdul Heri dan Roni Apriansyah) bahwa korban hilang pada saat memancing di hulu teluk ampar wilayah kota baru Desa Sebirang, saya mendengar ada suara benda jatuh ke sungai (suara ceburan air) Sungai Landak dan melihat gelombang berbentuk pusaran bulat di Air Sungai Landak disekitar Perahu yang dipakai Korban (Dandi).

Setelah dilakukan pencarian disekitar sampan dan di sungai korban (Dandi) tidak diketemukan dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke masyarakat sekitar Desa Sebirang.

Adapun identitas korban yang hilang adalah sebagai berikut:
– Nama: Dandi
– Umur: 20 thn
– Alamat: Kuala Ambawang, Gang Manunggal nomor 18.

“Atas informasi tersebut Prambudi memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Pak Mayam dan Anggota untuk mengecek kebenaran hal tersebut dan melaporkan secara detail”. Ucap Kapolsek

“Dan saya akan berkoordinasi dengan BPPD Landak guna membantu pencarian korban yang hilang diduga terjatuh ke sungai” Tutup Kapolsek. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed